Monday, December 26, 2011

Blake Lively (Wallpaper 3)

Blake Lively, Foto Artis Cantik 3
ukuran gambar : 1092 x 682
Blake Lively (Wallpaper 3)
Tiga. Koleksi foto sexy artis cantik Blake Lively. Galeri gambar-gambar hot dan panas selebritis cantik Blake Lively.
Di sekolah tinggi, ada begitu banyak geng. Anda tidak pernah aman. Di antara SMP saya dan tahun senior, saya pergi untuk film The Sisterhood dari Celana Traveling (2005), dan aku kembali siap untuk melakukan hal-hal dengan teman-teman saya bahwa selalu kami lakukan, tapi mengubah hal-hal. Orang tua, dan ada beberapa lelucon di dalam yang Anda tidak tahu tentang yang telah terjadi. Anda merasa kehilangan untuk sementara waktu, dan sulit untuk datang kembali dari itu. Kemudian teman-teman yang telah "diganti" Anda adalah teritorial. Aku pernah mengalami yang sedikit. Ada gadis kati, aman, dan gosip di mana-mana, tapi bagi saya, saya tidak berpikir ini masalah dari setiap dari mereka yang benar-benar buruk di jantung. Saya hanya berpikir bahwa mungkin cara yang berbeda di mana orang yang dibesarkan membuat mereka berbeda dan tidak aman. Mereka menunjukkan hal-hal buruk pada orang lain hanya untuk membuat diri mereka merasa lebih baik. Ini di mana-mana. (Setelah pindah ke New York untuk film "Gossip Girl" (2007)) Saya dibesarkan di California, jadi ini seluruh New York adalah hal musim dingin benar-benar baru bagi saya. Aku sudah dibenarkan membeli tujuh mantel! Saya telah mencium hanya tiga orang dalam hidup saya, selain hal-hal yang telah saya lakukan untuk TV atau film. Aku tahu, aku aneh! Saya berharap Brad Pitt tidak mendengar ini, dia tidak akan pernah ingin menikah! Aku di sebuah acara yang sangat komersial ["Gossip Girl" (2007)], maka hal terakhir yang saya ingin lakukan adalah sebuah film komersial. Saya ingin mengambil risiko, saya tidak ingin bermain aman. Maksudku, aku mungkin bisa membuat lebih banyak uang jika saya melakukan proyek lebih komersial. Akan menyenangkan untuk membeli sebuah apartemen, tapi aku 22, dan saya tidak perlu lagi. Saya ingin memiliki tempat makan siang, toko roti, dan restoran Selatan - karena keluarga saya dari Georgia - dan kemudian saya ingin tempat yang semua-over-dunia-masakan. Aku mengambil kelas memasak di mana-mana saya bepergian. Saya menemukan itu cara terbaik untuk mengenal budaya. Itu yang orang membawa kepada keluarga setiap hari, apa yang mereka memecahkan roti di - itu hal yang sangat intim. Aku ingin bayi. Banyak bayi. Tentu saja! [Pada bagaimana ia berhubungan dengan ketegangan antara pekerjaan dan hal lain] - saya mencintai apa yang saya lakukan. Saya mencintai pekerjaan saya. Jadi, Anda tahu, tentu saja aku ingin menjadi di premiere [The Lives Swasta Pippa Lee (2009)], tapi aku punya pekerjaan yang harus dilakukan, dan jadi aku harus di set di Boston dan menjadi bagian itu. Pada akhir hari, premiere adalah premiere. Ini bukan hidup atau mati seseorang. Jadi bagi saya, ini hal-hal lain - baik, keistimewaan adalah bukan alasan saya melakukan pekerjaan. Pekan mode couture, mendapatkan untuk bertemu Karl Lagerfeld dan John Galliano dan Christian Louboutin ini sangatlah menarik. Ini seperti menjadi seorang gadis kecil dan melihat para desainer berkata, "Dapatkah Anda bayangkan suatu hari melihat semua dari mereka gaun pesta?" Tapi, pada akhir hari, saya tidak akan ada tanpa pekerjaan saya. Ada beberapa hal dalam hidup yang penting di atas segalanya: keluarga, teman Anda, orang yang Anda cintai. Tapi segala sesuatu yang lain datang dan pergi - terutama dalam bisnis di mana semuanya begitu saat itu. [Di mana nalurinya dalam bertindak datang dari] - Saya tidak tahu. Saya pikir itu berasal dari kenyataan bahwa saya tidak pernah benar-benar berpikir tentang akting sebagai seorang anak. Ini tidak seperti, "Ini adalah karir yang saya ingin mengejar." Jadi ketika saya mulai akting, aku lebih peduli dengan hanya berada di satu set dan semua kesengsaraan itu, dan aku tidak benar-benar tahu atau memahaminya sebagai kerajinan belum. Ketika saya melihat film pertama saya, saya baik-baik saja, tapi saya pikir, "Oh, langit saya Ini. Bukan tentang hanya berdiri di tanda saya dan mengatakan garis-garis ini. Saya harus benar-benar bertindak." Hal itu bagus untuk memiliki kesempatan pertama saya menjadi seperti peran besar, tetapi juga tidak besar karena semua kesalahan saya buat-proses pembelajaran seluruh berada di layar lebar untuk semua orang untuk melihat. Itu sudah sesuatu, film dengan film, bahwa saya telah mampu tumbuh dan belajar dari-bahwa aku selalu perlu bekerja lebih keras untuk menjadi lebih baik karena masih kerajinan baru bagi saya. ... Aku hanya melakukannya pada saya sendiri. Aku tidak pernah bekerja dengan seorang pelatih akting, tapi orang tua saya telah bertindak kelas dan saya tumbuh di sekitar mereka seluruh hidup saya hanya karena saya tidak memiliki babysitter. Aku sebenarnya sangat pemalu seseorang-itu rahasia besar, jadi jangan bilang-tetapi berada di kelas yang mendorong saya untuk keluar dari yang sedikit. Ini seperti alam versus pengasuhan: Aku alami sangat pemalu, tapi saya dibesarkan dengan cara di mana saya harus bangun dan keluar dari itu.

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner