Monday, December 26, 2011

Blake Lively (Wallpaper 4)

Blake Lively, Foto Artis Cantik 4
ukuran gambar : 1092 x 682
Blake Lively (Wallpaper 4)
Empat. Koleksi foto sexy artis cantik Blake Lively. Galeri gambar-gambar hot dan panas selebritis cantik Blake Lively.
Blake Lively memiliki gudang yang baik-gadis gambar dengan kebocoran foto telanjang (meskipun ia menyangkal itu dia). Dan jika Anda skeptis penolakan itu, Anda dapat melihat mereka sendiri di Egotastic. Tapi sebelum skandal pecah, Blake Lively terkenal untuk perannya di Gossip Girl, di mana ia memainkan penghuni sangat istimewa dari Upper East Side. Dalam kehidupan nyata juga, dia adalah kaya New (non-pribumi) Yorker yang diburu oleh blogger dan paparazzi. Satu-satunya perbedaan antara dirinya dan karakternya adalah bahwa sekarang dia juga permen lengan Leonardo DiCaprio. Tetapi ironi semua selain, dia adalah seorang gadis, cantik berbakat dan juga Gossip Girl cast member paling mungkin untuk pindah ke hal-hal yang lebih baik setelah acara yang dimasukkan keluar dari penderitaan. Blake Lively telah bergabung tren terbaru di Hollywood untuk aktris muda: mengambil foto telanjang dan memiliki mereka bocor di internet. Tapi bahkan sebelum Lincah mendapat dorongan terbarunya perhatian media hiruk pikuk, ia terkesan direktur casting Gossip Girl tanahnya cukup untuk peran utama. Direktur casting remaja "drama" memilikinya cukup bagus. Mereka bisa duduk sepanjang hari selagi panas, gadis muda yang putus asa setelah panas, parade gadis muda yang putus asa dan mencoba untuk mengesankan mereka. Tapi ketika memasuki Bersemarak untuk audisi, hari mereka biasanya mengagumkan mendapat lebih baik. Berkaki panjang pirang ini memiliki pancaran tentang dirinya yang bertiup setiap gadis lain yang muncul ke tumpukan headshots dibuang. Dan orang cukup beruntung untuk melihat melenggang nya sekitar NYC akan melihat dia tidak takut untuk memamerkan kecantikannya dengan lemari pakaian memusingkan nya ketat, pakaian mengungkapkan bahwa memberikan New York dan wisatawan alasan untuk memakai "aku hati New York" T-shirt. Para Sisterhood of Traveling Pants mungkin terdengar seperti sebuah film dewasa semuanya perempuan, tetapi sebenarnya adalah salah satu film tween paling sukses dalam sejarah. Blake Lively adalah salah satu bintang itu $ 42.000.000 blockbuster di usia 18 tahun. Sejak itu, ia mendarat pertunjukan di salah satu acara TV terpanas (yang Gossip Girl tersebut), muncul di sampul Nylon dan Teen Vogue dan diberi nama dari 35 wanita paling bergaya atas untuk melihat keluar oleh Glamour Inggris. Pada tahun 2010, Lincah membintangi Mad Men Jon Hamm berlawanan dalam film Ben Affleck-diarahkan Town, dan pada tahun 2011 dia peringkat No 1 di Top 99 daftar Wanita Paling Didambakan. Ya, saya tidak mengomentari hubungan saya ... Anonimitas saya adalah sesuatu yang saya harta karun. Ingin menjadi aktor dan ingin menjadi terkenal berbeda. Dengan bertindak, saya pikir setengah dari itu hanya bertindak percaya diri. Kami berdiri diatas karpet merah dan berpose di gaun ini, tapi kami semua hanya begitu percaya diri. Ini tidak berarti kita berpikir bahwa kita besar cari atau apa. Ini semua sebuah façade. [Pada yang berperan sebagai Carol Ferris di Green Lantern (2011)]: Itu bagus untuk saya bahwa ini adalah sebuah studio yang tidak mencari seorang gadis untuk memiliki kakinya gemuk dan payudaranya keluar - dan itu semua yang penting . Saya membayangkan bahwa tidak ada orang lain tahu apa-apa tentang 'Green Lantern'. Begitu aku mendapat peran Aku merasa tersanjung tentang bagaimana naif saya. Mereka memanggang saya tentang StarSapphire dan Hector Hammond dan berapa banyak Lanterns hijau akan muncul. Yang bisa saya katakan adalah 'Apa yang kalian bicarakan?'

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner