Monday, December 12, 2011

Lily Collins (Wallpaper 4)

Lily Collins, Wallpaper Foto Artis Cantik 4
ukuran gambar : 1092 x 682
Lily Collins (Wallpaper 4)
Empat. Artis cantik, gambar dan foto sexy. Koleksi adegan panas pada film. Lily Collins bermain dalam film City of Bones, Mirror Mirror, Abduction, Priest, The Blind Side, 90210.
Pas dalam beberapa waktu yang sangat penting ibu / anak ikatan, Lily Collins dan Jill nya ibu itu terlihat berbelanja di Hollywood Barat, CA pada Minggu (2 Oktober). The "Penculikan" aktris terlihat menggemaskan dalam gaun hitam dan cokelat dengan flat saat ia dan ibunya tersayang berjalan sekitar Melrose Trading Post. Dalam sebuah wawancara dengan Access Hollywood, Lily berbicara sedikit tentang perannya sebagai Snow White di mendatang "The Brothers Grimm: Snow White," dan rekan-bintang, Julia Roberts, yang bermain Ratu Jahat. Bekerja dengan Julia, Collins mengatakan, "Semua orang suka senyum dan tertawa Julia dan dia berpendapat bahwa, tetapi cara ini sedemikian menakutkan mengerikan bahwa Anda tidak tahu apakah kau mencintainya atau membencinya." Lily menambahkan, "Dia brilian dan itu sudah suatu kehormatan. Dia begitu baik, dia begitu berkelas, dia hanya berharap semua yang saya dia akan "Mereka sudah menyimpan produksi mereka tersembunyi sampai sekarang, dan Relativitas Media baru saja merilis beberapa Stills baru dari untitled mereka". Proyek Putih Salju ". Dalam gambar, bintang Julia Roberts, Lily Collins, Armie Hammer, dan Nathan Lane semua mengenakan pakaian karakter penuh dan terlihat menakjubkan. Dalam sebuah wawancara baru-baru, Lily bersama bahwa bekerja bersama Ms Roberts dalam film itu agak luar biasa di kali. "Dia memberi saya merinding Dia memainkan Ratu Jahat gemilang.. Kau lupa bahwa benar-benar Julia karena dia begitu baik. Off kamera, dia begitu turun ke bumi dan manis. Kami akan menembak dan dia menjadi sangat mengerikan bagi saya [dalam karakter ] dan sekali mereka berteriak dipotong, hal pertama yang dia bilang padaku, 'Apakah kau baik-baik aku minta maaf?, aku benci bagi Anda.' "" Dia seseorang yang aku mendongak untuk selamanya, dan untuk dapat berada dalam sebuah adegan dengan dia dan menonton pekerjaannya adalah seperti kehormatan Dia begitu lucu dan dia benar-benar membawa energi untuk set seperti yang pernah saya lihat.. " Pada bulan Januari, Lily akan mulai kursus jurnalisme di University of Southern California sekolah komunikasi, di rumah di LA. Ini program benar-benar sulit untuk masuk ke dan aku sangat gembira dengan hal itu,?? katanya. Kami renovasi apartemen nenekku pada saat (dia meninggal tahun lalu) sehingga saya bisa tinggal di sana, hanya beberapa blok dari kampus.?? Hal lain Lily bersemangat tentang adalah bahwa Kejadian tour reuni akan tiba di LA pada malam itu kita bertemu. Aku begitu dekat dengan anak-anak Kejadian lain?? Mike Rutherford putra Harry, yang hanya satu setengah tahun lebih tua dariku, dan untuk anak-anak Tony Banks,? katanya. Dan Joely? Dan Simon akan di kota untuk itu juga. Aku tidak bisa menunggu! Kebanyakan dari semua, aku menyembah menghabiskan waktu dengan Dad dan mendapatkan untuk melihat dia ada di panggung "?. Aku suka musik Kejadian, katanya? Diplomatis, menambahkan,? Tapi mungkin bukan sesuatu yang saya hanya akan mengaktifkan dan bersantai untuk Beberapa itu pada iPod saya, dan saya akan mendengarkan sesekali, tapi aku hanya tidak tumbuh dengan itu Itu sebelum waktu saya..? Lily memiliki kenangan yang kuat, bagaimanapun, pasca-Kejadian karir ayahnya solo,. ketika ia, sebagai seorang gadis kecil, akan menghabiskan sebagian besar tahun pada tur dengan dia? Dia berada di puncak ketenarannya. ketika aku masih kecil, dia ingat?, jadi saya? terbiasa untuk orang nyanyian dan menjerit. Saya pikir saya pertama kali menyadari dia adalah seseorang yang lain dari sekedar 'Ayah' ketika kita berada di supermarket dan orang-orang akan menghentikannya. Saya akan berpikir, "Mereka mengenali ayah? Itu aneh." Dia selalu hanya ayah saya.?

No comments:

Post a Comment

My Ping in TotalPing.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner